Pages

Labels

Thursday, April 2, 2015

Konser “Boyzone; Back Again No Matter What” - 25 Mei 2015





Laris Manis Penjualan Tiket Pre Sale Konser “Boyzone; Back Again No Matter What”
Berita bagus menuju Indonesia kembali, yaitu dengan adanya ajang tur Boyzone yang bertajuk “Boyzone; Back Again No Matter What Concert” yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2015 mendatang. Sold out-nya tiket penjualan pre sale tiket konser Boyzone ini merupakan wujud antusiasme dari para penggemar fanatik boy band ini untuk menyaksikan idolanya berada di atas panggung.
Managing Director-Full Color Entertainment, David Amanda mengungkapkan keberanan mengenai sold out nya tiket tersebut : “Mengesankan, penjualan pre sale tiket Boyzone sudah habis terjual. Sekarang kita menjual tiket konser tersebut dengan harga normal,” ungkapnya gembira. Kini, saatnya kita berburu tiket dengan harga normal tersebut, kita dapat mengunjungi secara langsung kantor Full Color di Taman Anggrek dan dapat juga dilakukan secara online, diantaranya melalui website kiostix.com ataupun Ibu Dibyo.
Hal senada pun juga diungkapkan oleh Darshan Pridhnani, CEO HYPE, dengan menambahkan informasi bahwa setiap pembelian tiket konser Boyzone ini, nomor tiketnya akan diundi. Nantinya, bagi pemenang akan dapat bertemu langsung dengan boy band favorit mereka, Boyzone di acara Meet & Greet. Informasi pemenang ini akan diumumkan melalui website resmi www.fullcolorentertainment.com.
Seperti yang telah dilansir sebelumnya, Boyzone merupakan salah satu bagian dari sejarah peta musik pop yang cukup memiliki nama besar di Eropa dan Asia. Kita pun tidak dapat memungkiri beberapa hits dari grup band ini layaknya ‘No Matter What’, ‘Father & Son’, ‘Love Me for a Reason’ maupun ‘Key to My Life’, masih dapat dengan mudah kita perdengarkan di luar kepala kita. 
Konser “Boyzone; Back Again No Matter What” - 25 Mei 2015 ini diharapkan dapat menjadi pemutus batas-batas kekakuan antara penonton dan boy band mereka diatas panggung, layaknya sebuah rangkaian nostalgia yang indah, melebur bersama, menjadi satu kesatuan dan menjadi bagian dari rangkaian lagu yang dinyanyikan. Sebelumnya, konser mereka yang diadakan di Eropa, menjadi salah satu bukti, bahwa antusiasme para penonton dan selalu penuhnya gedung-gedung pertunjukan, membuat Boyzone masih tetap menjadi group band yang paling banyak dinanti-nantikan.

Keith Duffy, Stephen Gately (Alm), Mikey Graham dan Ronan Keating yang dibentuk pada tahun 1994, tidak lagi dapat dipungkiri. Mereka telah mewarnai sejarah musik di seluruh dunia pada era 90-an dengan membentuk sebuah boy band bernama Boyzone. Seleksi panjang harus dilewati, dan Louis Walsh, sang manajer yang juga merupakah tokoh yang paling berpengaruh dari munculnya sebuah grup legendaris sepanjang masa, Boyzone berhasil memimpin tangga-tangga lagu musik di seluruh dunia, khususnya di Inggris, Eropa dan Asia. Musik bikinan mereka pun tak lekang oleh waktu, terus mengalun dari generasi ke generasi hingga akhirnya mampu melampaui dua dekade.
Semoga dengan kehadiran Boyzone di Indonesia dalam konser di tahun 2015 ini, dapat menjadi pengobat rindu bagi para pecinta musik di seluruh tanah air. Kini mereka hadir kembali dengan menghadirkan karisma panggungnya yang hangat dan sejumlah lagu-lagu yang hits, yang sangat melekat dengan ingatan di Istora Senayan, Jakarta, setelah di pertengahan tahun 90-an lalu, mereka pernah hadir di Indonesia.
Berikut mengenai informasi tiketnya :
  • VVIP: Rp. 3.000.000.- 
  • Diamond: Rp. 2.500.000.- 
  • Platinum: Rp. 2.000.000.- 
  • Gold: Rp. 1.500.000 
  • Festival: Rp. 1.000.000.- 
  • Silver: Rp. 750.000.-

1 comments: