Pages

Labels

Friday, March 27, 2015

Olga Syahputra Meninggal Dunia


Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, hari ini, Jumat (27/3/2015). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Mak Vera, Manajer Olga Syahputra, melalui sambungan telepon dengan salah satu stasiun televisi swasta. Salah satu komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napasnya yang terakhir pada pukul 16:17 waktu Indonesia bagian barat, pada umurnya yang ke 32 tahun.

Sampai berita ini disampaikan, Olga Syahputra masih berada di Singapura. Menurut kabar yang beredar, jenazah Olga Syahputra, pria yang bernama asli Yoga Syahputra ini akan diberangkatkan dari Singapura menuju Jakarta sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Mak Vera pun menyampaikan mengenai kabar tentang Olga Syahputra meninggal dunia secara resmi hanya baru keluar dari mulutnya, namun kabar tersebut sudah mulai ramai diperbincangkan di dunia jejaring sosial. "Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," tagline Mak Vera melalui akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.



Kabar meninggalnya Olga Syahputra, pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini tentu membawa duka bagi banyak orang, terutama para fansnya. Timeline twitter mengenai ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra terus bermunculan, bahkan dalam waktu sekejap, ini langsung menjadi trending topik.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mounth Elizbabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16.17 waktu setempat.
"Jenazah akan dibawa dari Singapura jam 06.00 pagi. Aku tahu dari saudara dan penjaga rumahnya," kata seorang tetangga Olga yang tak mau disebutkan namanya, di Perumaham Gatot Subroto Resident, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).



Rencananya sesampainya di Tanah Air, jenazah komedian berusia 32 tahun itu akan disemayamkan di rumah orangtuanya di kawasan  Duren Sawit. Sebelumnya manajer Olga, Mak Vera menuturkan, bila tak ada halangan, jenazah Olga Syahputra akan diberangkatkan dari Singapura ke Tanah Air malam ini atau besok pagi.

"Olga bakal secepatnya malam ini atau besok pagi, kami lagi mempersiapkan semuanya di sini. Semoga Olga bisa kumpul di Jakarta bersama saudaranya. Minta maaf semuanya kalau ada salah," ungkap Mak Vera. (fei)


"olga syahputra adalah org yang selalu membeli album2 @dmasivband dan pasti dia punya lagu favorite di setiap album..#RipOlgaSyahputra," kata Rian Ekky Pradipta, salah satu personel dMasiv lewat akun @RianEkkyP

"YAALLAH, innalillahiwainnalillahi Ro'jiun, Ka OLGA, ya ALLAH," Kartika Putri kehabisan kata-kata. Ia tak bisa menggambarkan begitu duka yang dirasakannya. Kartika Putri adalah salah satu artis yang dekat dengan Olga Syahputra.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ka Olga Syahputra #RIPOlga selamat jalan ka Olga...," begitu tulis Rafael Tan, personil SMASH lewat akun ‏@rafaell_16.

"RIP Olga Syahputra..semoga dapat tempat terbaik di Surga & keluarga - teman" diberikan ketabahan God bless u!," kata pebulutangkis Jonathan Christie

Selamat jalan, Olga, namamu akan selalu dikenang di dunia hiburan tanah air.

0 comments:

Post a Comment