Pages

Labels

Thursday, March 12, 2015

Konser Japan Night 2015 di Indonesia



Sudah cukup banyak event yang diadakan band-band Jepang di Indonesia, seperti AFAID, Japan Music Lab dan JXperience. Untuk tahun 2015 ini akan ada Japan Night 2015 dimana akan menampilkan musisi-musisi dari Jepang, negeri Sakura. Japan Night ini sendiri bukan baru pertama diadakan pada tahun ini, namun sudah dimulai sejak tahun lalu, bersamaan dengan event Kokuritsu Kyogijo Stadium, yang vocal dan dance unit perform dan band rock L’Arc~en~Ciel menyuguhkan pertunjukan di hadapan 120.000 orang selama 2 hari. Berdasarkan tema "Move with the Music of Japan", salah satu perwakilan dari Sync Music Japan dalam konferensi persnya menyampaikan mengenai tujuan dari acara ini :
“Tujuan dari Japan Night 2015 adalah untuk menyebarkan cinta dan apresiasi musik Jepang di seluruh dunia, dan menciptakan penggemar baru dalam prosesnya“.


Megahnya Japan Night 2014
Dari tahun 2014 di bulan Oktober, sebenarnya sudah didengungkan untuk diadakannya kembali Japan Night 2015, yang dimana akan diadakan di beberapa negara seperti Indonesia, Taiwan, Thailand dan Singapura. Pada Februari kemarin, akhirnya dirilis untuk harga tiket dan detail resmi dari Japan Night 2015 dan Indonesia menjadi tujuan pertama, yaitu pada 4 April dengan penampilan VAMPS, Alexandros (ex. Champagne) dan Tokyo Ska Orchestra Paradise.
JPnight 2015
Sudah 3 artis yang dipastikan akan hadir, namun apakah akan ada tambahan artis baru untuk mengisi event ini? Apabila kita melihat dari artis yang digandeng sejauh ini, musik rock-lah yang jelas menjadi tema utama acara ini, namun tidak menutup kemungkinan untuk adanya band/artis baru di luar genre rock yang akan mengisi. 
The Kasablanka @ Kota Kasablanka Mall, Jakartalah yang menjadi venue dari pertunjukan ini. Bagi setiap kita yang berminat hadir dan meramaikan event ini, memang harus merogoh kocek yang lumayan dalam, ini karena untuk tiket yang paling murah saja (tanpa tempat duduk-standing) dihargai Rp. 750.000,00, sedangkan tempat duduk VIP yang berada di depan akan dijual dengan harga Rp. 1.600.000,00. Walau terlihat mahal, tapi semoga acara ini dapat menyuguhkan karya band/artis Jepang yang menghibur kita semua dan menjadi pelajaran berharga untuk artis/band Indonesia.

Berikut adalah harga tiket official Japan Night 2015 dari website resminya :

"JAPAN NIGHT" in ASIA


Venue


The Kasablanka @ Kota Kasablanka Mall, Jakarta

OPEN/START


17:30 / 19:00

Ticket price


VIP seats (Front block seating):Rp 1,600,000
*with JAPAN NIGHT special poseter

Standing (Rear block):Rp 750,000

Entry Period


February 18 (Wednesday) 12:00pm ~
www.rajakarcis.com , www.tiket.com

1 comments:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Penyewaan Genset untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    ReplyDelete