Pages

Labels

Thursday, March 12, 2015

One Direction Concert - 25 Maret 2015 - GBK


One Direction merupakan salah satu grup band asal Inggris-Irlandia yang lagunya digubah untuk menjadi soundtrack pencalonan gubernur Jakarta di waktu silam. Setelah sekian lama namanya kurang terdengar kembali, dan tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia, akhirnya grup band ternama ini, One Direction, siap untuk menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 25 Maret 2015 ini.

Tour yang bertemakan "One Direction On The Road Again Tour 2015" ini akan diawali dari Australia pada bulan Februari, tepatnya pada tanggal 7, dan kemudian dilanjutkan ke negara-negara di Asia, yaitu Jepang pada tanggal 24 Februari dan Indonesia pada tanggal 25 Maret 2015. Disamping negara yang disebutkan tadi, mereka juga masih akan menggelar konser di Singapura, Filipina, Hongkong, dan Uni Emirat Arab.

Kelima personel grup band ini, yang dimana personelnya semua pria atau biasa dikenal dengan boy band, yaitu: Nilan Horan, Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, dan Louis Tomlinson siap untuk menggoncang Indonesia sekaligus mempromosikan album terbaru mereka dengan konser di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta. One Direction sendiri atau yang disebut dengan 1D akan mengusung 90 crew dengan 50 penari di atas panggung konser.

Grup band ini terbentuk di London pada tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat The X-Factor. Dan dimulai pada tahun 2011, One Direction meluncurkan album pertamanya, yaitu "Up All Night", dan di tahun berikutnya dilanjutkan dengan album kedua "Take Me Home", pada tahun 2013 berhasil meluncurkan album kembali yaitu album Midnight Memories.

Tak disangka-sangka, personel band ini masih terbilang muda, dimana mereka masih berusia 20-22 tahun, namun prestasi mereka tidak diremehkan lagi di dunia musik. Apabila kita menelusur data ata dari Official Charts Company, One Direction mampu menjual album ketiga mereka lebih dari 237.000 kopi cukup dalam waktu tujuh hari saja.

Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana pernah menyampaikan mengenai penjualan tiket "Nantinya, penjualan tiket akan dimulai 31 Mei 2014 di Kota Kasablanka secara offline," sehingga jangan sampai kita kehabisan tiket ini, karena tinggal beberapa hari lagi.

Di konser One Direction On The Road Again Tour 2015 ini, memiliki peraturan tersendiri, dimana mereka yang masih di bawah usia 12 tahun tidak diijinkan untuk menonton di area berdiri. Dan yang masih berumur di bawah 16 tahun, diperkenankan untuk menempati area berdiri, namun harus dengan pendampingan orang dewasa. Untuk bangku tribun, tidak ada batasan usianya.

Untuk tiket konsernya, akan dibanderol mulai Rp 500.000 untuk tiket kelas tribun 2. Sedangkan untuk tribun 1 dan 3 dengan harga Rp 750.000. Untuk kelas festival E dan F dihargai Rp 1 juta, festival C dan D dibanderol Rp 1,2 juta, serta festival A dan B seharga Rp 1,4 juta. Spesial untuk tiket VIP, akan dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Kita juga dapat membeli tiket hot seat seharga Rp 2.750.000 dan kita akan mendapatkan official merchandise dari One Direction.

Tiket gratis juga bisa kita dapatkan, dan kita dapat menyaksikan One Direction secara langsung di GBK. Sony Music yang sekaligus label yang menaungi One Direction, menyampaikan bahwa akan ada sayembara untuk menguji kreativitas para penggemar One Direction. Kreativitas ini akan diuji dengan membuat meme lucu mengenai One Direction, dan dikirimkan ke Twitter Sony Musik. Bagi Anda yang beruntung, bersiaplah karena Anda bisa menyaksikan langsung aksi One Direction di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Jakarta nanti.



0 comments:

Post a Comment